Kakak Digergaji demi Bela Ibu Kandung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Kakak Digergaji demi Bela Ibu Kandung

FAJAR.CO.ID, GRESIK – Imam Syafi’i (34) warga Tenaru, Driyorejo, Gresik, Jawa Timur, nekat menggorok kakak kandungnya sendiri dengan gergaji, Cipto Hadi (50). Penyebabnya, tersangka tidak terima dengan sikap korban yang mengusir ibu kandungnya.

Memorandum (Jawa Pos Group) melansir, korban tidak sampai tewas. Karena saat kejadian, ada warga yang melaporkan ke polisi. Sehingga nyawa korban bisa tertolong.

Namun akibat kejadian itu, anggota tubuh korban mengalami luka robek seperti di bagian punggung, kepala sebelah kanan dan kiri, leher belakang serta daun telinga juga nyaris putus. Sementara tersangka berhasil diamankan di Mapolsek Driyorejo.

Peristiwa itu berlangsung Senin (14/12) kemarin pukul 18.00. Saat itu, Imam Safi’i pulang ke rumah ibunya yang bersebelahan dengan rumah Cipto Hadi dalam kondisi mabuk. Melihat adiknya teler, Siti Suaidah (38), kakak perempuannya marah-marah.

Tidak terima diomeli, Imam malah mengamuk. Sela, keponakan Siti, berusaha melerai, tetapi tidak digubris Imam. Entah mengapa, tersangka malah mencari Cipto Hadi, yang juga kakak kandungnya.

Sekitar pukul 20.00 WIB, Cipto Hadi datang. Saat itulah pelaku langsung mengejarnya dengan membawa gergaji. Korban berusaha kabur, namun terjatuh dan pelaku berhasil menggergaji leher korban dan bagian tubuh lainnya.

Tersanga mengakui seluruh perbuatanya di hadapan penyidik. ”Saya melakukan itu karena sakit hati ibu diusir dari rumah oleh Cipto (korban, red),” aku pelaku.

Kapolsek Driorejo, Kompol Hendy Kurniawan melalui Kanit Reskrim Iptu Suparmin menjelaskan, pelaku melakukan percobaan pembunuhan. “Untungnya saat itu anggota segera sigap, sehingga korban bisa tertolong dan tersangka kami tahan,” ujar Hendy.(an/har/hsn/JPG)

loading...
Click to comment
To Top