Kini Ada Lagi Petisi Boikot Mulan dan Dhani – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Kini Ada Lagi Petisi Boikot Mulan dan Dhani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kasus prostitusi artis dan perseteruan Mulan Jameela dengan Maia Estianty menjadi perbincangan heboh netizen. Di saat dua kasus tersebut mencuat, muncul petisi boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di situs change.org.

Entah siapa yang memulai dan apa motifnya, namun munculnya petisi boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani diduga sebagai buntut dari perseteruan Mulan Jameela dan Maia Estianty. Dugaan lain, petisi itu muncul terkait dengan penangkapan artis Nikita Mirzani.

Ahmad Dhani disebut-sebut menjebak Nikita Mirzani, sehingga tertangkap dalam kasus prostitusi artis. Pasalnya, sesaat sebelum ditangkap, Nikita Mirzani mengaku janjian dengan Ahmad Dhani di Hotel Kempinski Jakarta.

Setelah Nikita Mirzani ditangkap, tudingan miring pun mengarah ke Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela itu dituding sengaja menjebak Nikita Mirzani dan Puti Revita.

Meski mendapat sorotan negatif, Ahmad Dhani tetap membela Nikita Mirzani. Menurut Dhani, Nikita Mirzani adalah sosok perempuan pekerja keras dan jauh dari gaya hidup glamour.

Petisi boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Petisi boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Dikatakan Dhani, meskipun beberapa orang menilai Nikita Mirzani terlihat glamour selama ini, namun hal tersebut bukanlah bukti bila Nikita adalah wanita nakal.

“Kalau itu kan enggak bisa dilihat ya, ada perempuan yang kelihatan alim tapi nakal ya enggak tahu juga,” ujar Ahmad Dhani.

Lalu siapa yang membuat petisi boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani? Hingga kini pertanyaan itu belum terjawab. Namun, petisi tersebut sudah didukung 13.846 orang.

Di petisi tersebut, semua kejelakan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diungkit, mulai dari kasus perselingkuhan hingga dugaan perzinahan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban dan konfirmasi dari Ahmad Dhani terkait munculnya petisi tersebut di internet. (one/pj1)


Click to comment
To Top