KPU Torut Rampungkan Rekapitulasi Suara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

KPU Torut Rampungkan Rekapitulasi Suara

FAJAR.CO.ID, RANTEPAO – KPU Toraja Utara (Torut) sudah merampungkan persiapan pelaksanaan rekapitulasi suara tingkat kabupaten yang diagendakan berlangsung besok pagi, Rabu 16 Desember.

Anggota KPU Torut, Bonnie Freedom dan Sekretaris KPU, Henok Tamba hadir menyiapkan acara. “Agendanya kita mulai pukul 10.00 wita dihadiri unsur Muskopimda se Toraja Utara,” kata Bonnie, yang dikonfirmasi di halaman kantor KPU Torut, Selasa malam 15 Desember.

Pihak yang diundang selain ketua dan anggota PPK di 21 kecamatan adalah Panwaslu kabupaten bersama ketua panwas kecamatan, dan masing-masing masing saksi dua paslon dari pasangan kandidat yang bertarung.

Meski baru akan direkap dan diumumkan secara resmi hari ini, publik luas telah mengetahui hasil pilkada Torut yang dimenangkan paslon nomor urut satu Kalatiku Paembonan-Yosia Rinto Kadang (Kaboro) dengan 71.128 suara atau 54,2 persen.

Sementara pasangan petahana FB Sorring-Frederik Buntang Rombelayuk (Sobat) hanya meraih dukungan 60.102 suara atau 45,8 persen berdasarkan real count C1 KPU. (nasrun nur/zainuddin saleha/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top