Main Film, Si Cantik Ini Keluar dari Dunia Dunia Olah Vokal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Main Film, Si Cantik Ini Keluar dari Dunia Dunia Olah Vokal

FAJAR.CO.Id, JAKARTA – Belum pernah menjajal dunia akting, akhirnya Lala Karmela berani untuk mencoba bermain di dunia seni peran.

Ternyata, film berjudul Ngenest membuat Lala Karmela berani melepaskan diri sebagai penyanyi. Di film drama-komedi itu Lala bermain bersama Ernest Prakasa yang juga menjadi sutradara dan penulis skenario.

“Ini film perdana aku. Pertama kali lepas diri sebagai penyanyi, jadi 100 persen berakting,” kata Lala Karmela di preskon film Ngenest, Grand Central, Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Sebagai tokoh utama, Lala akan berepran sebagai Meira.

“Orangnya beneran ada. Meira itu istrinya Ernest, karena film ini memang diangkat dari kehidupan nyata Ernest” ungkap Lala Karmela.

Menurut Lala, setelah membaca skrip, dirinya merasa langsung tertarik.

Film Ngenest mengisahkan tentang Ernest yang terlahir di sebuah keluarga China. Tumbuh besar di masa diskriminasi terhadap etnis China masih begitu kental, bullying menjadi makanan sehari-hari.

Selain Lala Karmela dan Ernest Prakasa, film ini juga dibintangi oleh Morgan Oey, Brandon Salim, Ferry Salim dan Olga Lydia. Rencananya, Ngenest akan tayang di bioskop pada 30 Desember 2015 mendatang.

(yaz/pojoksatu)

To Top