Mengejutkan! Petisi Boikot Mulan Jameela dan Dhani Kini Tembus 13.846 Pendukung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Mengejutkan! Petisi Boikot Mulan Jameela dan Dhani Kini Tembus 13.846 Pendukung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dukungan petisi boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di situs change.org terus bertambah. Hingga Rabu (16/12/2015) pukul 00.05, petisi itu sudah didukung 13.846 orang.

Belum diketahui apa motif di balik kemunculan petisi boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tersebut. Namun, diduga petisi itu terkait dengan konflik antara Mulan Jameela dan Maia Estianty.

BACA JUGA: Kata Artis Ini Pejabat di Luar Daerah Paling Banyak Tawar Job Plus-Plus

Mulan Jameela curhat di media sosial karena selama ini dibully haters. Mulan dituding sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty hingga berujung perceraian.

Mulan sudah minta maaf kepada Maia Estianty lewat rekaman video yang diunggah Deddy Corbuzier di situs YouTube. Namun, Maia Estianty sepertinya belum sudi memaafkan Mulan.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Ahmad Dhani Akui Nikita Memang Janjian dengan Kliennya

Komentar beragam pun muncul di petisi boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Sebagian besar mem-bully Mulan Jameela dan menganggap istri kedua Ahmad Dhani itu tak patut dijadikan contoh.

“Saya menandatangani ini karena siapapun yg merebut dan perusak rumah tangga orang lain wajib di bully apalagi artis yg seharusnya menjadi panutan masyarakat.. malah memberikan contoh tdk baik.. saya tdnya ngefans, tp berubah jijik dan benci liat mulan,” tulis seorang netizen bernama Angela Agnes di petisi boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

“Anak perempuan indonesia perlu contoh yang baik,terutama lewat artis2 dimana anak2 sangat memuji mereka. Jangan disodorkan artis tukang perusak rumah tangga,pakai baju seperti psk. Nanti mereka akan pikir itu adalah tindakan cool,” tambah Oline Deiyanti. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top