Minta Maaf Sambil Menagis, Maia Hanya Jawab Mulan, Tanam Angin Berbuah Badai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Minta Maaf Sambil Menagis, Maia Hanya Jawab Mulan, Tanam Angin Berbuah Badai

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Maia Estianty ogah memaafkan Mulan Jameela meski sudah meminta maaf lewat rekaman video yang diunggah Deddy Corbuzier. Sikap Maia yang tidak mau memaafkan Mulan terlihat dari beberapa cuitannya di media sosial Twitter.

Maia justru menyindir dan mengingatkan karma dari perbuatannya. Meski tak menyebut nama Mulan, netizen menganggap kicauan Maia jelas ditujukan kepada Mulan.

“Manusia itu kembali ke amal masing-masing. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” kicau Maia di akun twitternya, Selasa (15/12/2015).

“Pikir 1.000 kali sebelum melakukan sesuatu, karena setiap perbuatan pasti ada konsekwensi baik dan buruknya,” sindir Maia.

Menanggapi sikap Maia yang ogah memaafkan Mulan, Deddy Corbuzier yang mengunggah video permintaan Mulan di media sosial mengatakan, seharusnya Maia membuka pintu maaf untuk Mulan.

“Kalau manusia nggak maafkan apa bedanya dia dengan orang yang salah? Saya nggak membela Mulan loh ya, tapi apapun masalahnya harusnya Maia bisa memaafkan Mulan,” ujar Deddy. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top