Nama Dicatut, Kajari Imbau Kadis Tidak Mudah Percaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nama Dicatut, Kajari Imbau Kadis Tidak Mudah Percaya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makassar, Deddy Suwardy Surrachman dicatut oknum tak bertanggungjawab.

Hal ini berkaitan dengan adanya kasus dugaan korupsi pembangunan proyek Puskesmas Bangkala di Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala Makassar.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makassar, Deddy Suwardy Surrachman menghimbau agar tidak mudah percaya dengan oknum yang tidak bertanggungjawab dan ingin memanfaatkan kondisi.

“Saya menghimbau agar semua Kepala Dinas yang mendapat telepon agar tidak langsung percaya. Jika ada hal seperti itu yang mengaku-ngaku sebagai saya sebaiknya dikonfirmasi ke saya. Karena saya tidak pernah menghubungi Kepala Dinas Kesehatan,” jelasnya.

Deddy mengaku akan berupaya menelusuri nomor tersebut.

Informasi yang dihimpun Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan mendapat telepon dari oknum yang mengaku sebagai Kajari Makassar sehubungan dengan dibidiknya kasus dugaan korupsi pembangunan Puskesmas Bangkala.

Sekadar diketahui Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar membidik proyek kasus dugaan korupsi Dinas Kesehatan Makassar pada proyek pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bangkala Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.

Dimana proyek ini merupakan proyek tahun 2014 dengan anggaran sekitar Rp700 juta. Namun karena pengerjaam tidak selesai kembali dikerjakan ditahun 2015 dengan anggaran Rp700 juta. Sehingga total anggaran APBD yang digunakan sebanyak Rp1,4 Miliar. (arini/dwiyaniprihatin/FAJARONLINE)


To Top