Nikita Ngaku Lebih Pilih Bayaran Foto Bugil dari Pada Jual Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Nikita Ngaku Lebih Pilih Bayaran Foto Bugil dari Pada Jual Diri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani kembali membantah dirinya terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Nikita mengatakan, lebih baik dirinya foto tanpa busana ketimbang jual diri. Seba, dia dibayar jika foto tanpa busana.

Hal tersebut dikatakan Nikita Mirzani dalam acara Indonesia Lawyers Club di TV One yang dipandu oleh Karni Ilyas, Selasa (15/12/2015) malam.

BACA JUGA: Nikita Ungkap Pelecehan Polisi Saat Memeriksanya

“Di luar kenapa saya mau foto pemotretan tanpa busana sekali pun, ya karena saya dibayar, daripada saya jual diri. Saya dibilang PSK, saya nggak terima,” tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menegaskan, dirinya punya pekerjaan dan bukan sebagai artis prostitusi. Selama ini dia mengaku bekerja keras untuk mencari uang, tetapi bukan dengan cara menjajakan diri kepada pria hidung belang.

BACA JUGA: Kalau Suka Sama Suka, Kata Nikta Nggak Masalah

Nikita juga menyesalkan karena dia diperlakukan seperti bukan korban. Padahal, polisi sudah menyebutkan bahwa Nikita Mirzani hanya korban.

“Saya disebut korban, tetapi saya diperlakukan bukan seperti korban. Sebetulnya saya ke sini saya takut berurusan sama bukan orang kecil. Saya nggak mau orang men-judge sebagai PSK,” pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani ditangkap di hotel bersama finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita pada Kamis malam (10/12/2015). Selain Nikita dan Puty, polisi juga menangkap dua mucikari prostitusi artis, yakni Onet (O) dan Ferry (F). (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top