Proyek Betonisasi, Sepanjang Jalan Ini Macet Parah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Proyek Betonisasi, Sepanjang Jalan Ini Macet Parah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jika Anda sedang terburu-buru, maka hindarilah melewati Jalan Malengkeri di depan Kampus UNM Parangtambung. Pasalnya, arus lalu lintas di sepanjang jalan yang sedang dibeton itu kerap macet total, seperti hari ini, Rabu, 16 Desember.

Sejumlah kendaraan harus melewati satu jalur tersisa yang belum mengalami pengecoran. Baik motor, mobil pribadi, hingga angkutan umum menumpuk di seoanjang lajur itu. Sementara jalan beton di sebelahnya masih belum bisa dilalui.

Salah satu pengendara motor, Fahrizal Syam mengaku sangat tersiksa dengan kemacetan itu. Ia menuturkan, kemacetan sepanjang kampus UNM Parangtambung itu sudah berlangsung hampir seminggu.

“Mungkin karena musim hujan, pengerjaan beton juga lambat selesai. Jadinya, saya mending jalan mutar kalau mau ke arah sana (Mealengkeri, red),” ungkapnya.

Selain itu, pengerjaan jalan yang lambat rampung juga berimbas dengan kemunculan “Pak ogah” dadakan. Alih-alih membantu pengguna jalan melintasi kemacetan, mereka justru meminta bayaran. Itu membuat para pengendara jalan resah. (imam rahmanto/FAJARONLINE)


To Top