Seru…!! Sabuk WBO Iwan Zoda Diincar Petinju Thailand – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Seru…!! Sabuk WBO Iwan Zoda Diincar Petinju Thailand

FAJAR.CO.ID, PONTIANAK- Dunia tinju Indonesia berpeluang besar menambah juara dunianya. Juara WBO Asia Pasifik kelas terbang, Iwan Zoda, akankembali naik ring untuk meladeni petinju asal Thailand, Phupha Por Nobnom. Pertarungan akan digelar pad amalam tahun baru, di PCC, Pontianak.

Sebenarnya, Iwan harusnya bertanding dengan seorang juara WBA Asia, bukan Phupha Tapi, di menit akhir manajemen sang juara Asia itu memilih mundur dan membatalkan pertarungan. Jadilah, Iwan Zoda yang menjadi lawan.

Phupha berniat merebut sabuk Asia Pasifik versi WBO untuk kelas terbang yang sebelumnya dirampas Iwan dari tuan rumah Petchchorhae Kokietgyim pada kejuaraan tinju internasional di Bangkok, Thailand, September lalu.

Kemenangan KO Iwan atas Kokietgyim dalam pertandingan tersebut telah membuat namanya berkibar dan semakin ditakuti oleh petinju-petinju di kelasnya.

“Phupa ingin merebut sabuk Iwan, karena itu kami akan waspada,” kata inisiator pertarungan, Danlanud Supadio, Marsma TNI Tatang Harliyansyah, kepada Rakyat Kalbar.(rakyatkalbar/dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top