Waduh…. Nasib Pemain Seleksi Persib Tak Jelas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Waduh…. Nasib Pemain Seleksi Persib Tak Jelas

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Nasib pemain seleksi Persib Bandung menjadi tidak jelas. Pelatih Djajang Nurdjaman mengaku kesulitan memilih karena agenda Persib ke depan meragukan.

Perisai Cup melawan PSMS yang direncanakan dijalani dengan sistem kandang dan tandang pada 26 dan 30 Desember menggantung hingga Selasa (15/12). Djajang bahkan menjelaskan ajang yang mempertemukan juara Piala Presiden dengan Piala Kemerdekaan kemungkinan besar batal.

“Belum ada kabar. Kelihatannya abu-abu, kemungkinan mengarah tidak jadi. Terancam batal dan belum ada kabar dari panitia,” terang Djajang sebagaimana dilansir dari Simamaung.

Djajang menambahkan, percuma memilih pemain seleksi apabila Persib tak melakukan pertandingan. Pemain yang ikut seleksi di Persib, yaitu Ibrahim Conteh, Gavin Kwan, Osas Saha, John Tarkpor, dan Jajang Maulana.

“Awalnya mencari pemain dengan tujuan mengikuti Perisai Cup. Sekarang kalau tidak ada, buat apa. Kasihan juga mereka. Tapi kalau ingin sekadaar latihan dengan Persib, silakan saja. Mau apa mereka? Apalagi tidak dibayar,” ujar Djajang. (jos/jpnn)

Click to comment
To Top