Waduh… Posisi Kiper Utama Sriwijaya FC Kosong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Waduh… Posisi Kiper Utama Sriwijaya FC Kosong

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG –  Manajemen Sriwijaya FC tidak memperpanjang kontrak Dian Agus Prasetyo, sang kiper utama.

Penyebanya, mantan penggawa Mitra Kukar dan Barito Putra itu sering melakukan blunder dan bola tangkapanya tidak lengket.

Dengan lowongnya posisi kipper utama ini, lini belakang tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu masih banyak lowongan. Apalagi, setelah hengkangnya, center back asal Mali, Abdoulaye Maiga yang memilih hijrah ke klub T-Team, Malaysia.

Kabar yang beredar,  kiper muda mantan pemain Persita Tangerang, Yogi Triana bakal mengambil peran Dian Agus. Back up-nya, kiper jebolan Sriwijaya FC U-21, Teja Paku Alam

Dimintai tanggapan kabar itu, Yogi Triana enggan bicara banyak terkait kabar tersebut. Alasannya, kompetisi juga tidak jelas. ”Untuk masalah itu, saya belum bisa jawab mas karena saya juga belum tahu kapan kumpul dan latihan lagi,” kata pemain berusia 21 tahun itu.

Yogi merupakan pemain yang baru bergabung dengan Sriwijaya FC musim ISL 2015. Tepatnya, era Benny Dollo. Ia merupakan kiper kedua di Sriwijaya FC, setelah Dian Agus Prasetyo. Selama memperkuat jersey kuning, Yogi beberapa kali mengantikan peran Dian.

Penampilan yang ditunjukan Yogi belum maksimal. Bahkan, ia melakukan blunder, kala Sriwijaya FC jumpa Persebaya Surabaya pada leg kedua Piala Presiden di Jakabaring. Meski begitu, di usia yang relatif muda, ia dianggap potensial dan memiliki skill bagus.  Hanya memang jam terbang yang kurang. (yun/sam/jpnn)

Click to comment
To Top