Yandi Sofyan Kehilangan 2 Bintang Persib – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Yandi Sofyan Kehilangan 2 Bintang Persib

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Yandi Sofyan punya kenangan saat masih bersama dua legiun asing yang akhirnya meninggalkan Persib Bandung Vladimir Vujovic dan Ilija Spasojevic. Vujovic memilih pulang ke negaranya, sementara Spasojevic bergabung ke klub Malaysia Melaka United.

Yandi mengaku kehilangan dua pemain itu. Dia mengakui, dua sosok itu pernah memberinya petuah dan sering memacu agar tidak mudah putus asa.

“Merasa kehilangan. Seperti Spaso dan Vladimir. Para pemain itu sering memberi masukan kepada saya. Mereka juga bilang kalau bermain fokus. Semua kesempatan pasti akan datang termasuk momentum mencetak gol,” terang Yandi sebagaimana dilansir dari Simamaung.

Vujovic pernah membesarkan hatinya saat gagal ikut memperkuat Persib di playoff Liga Champions Asia. Saat itu, Yandi dilarang tampil karena kesalahan pada identitasnya.

“Saya ingat waktu di LCA, saya tidak bermain di Vietnam karena ada masalah dengan ID Card. Ia (Vujovic) datang dan meminta saya tidak khawatir dan menganggap belum momentum. Ia mengatakan akan ada saatnya,” ujar Yandi.(jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top