Giliran Para Komika yang Diundang Jokowi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Giliran Para Komika yang Diundang Jokowi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo tampaknya sedang ingin melepaskan lelah dan kepenatan di akhir tahun ini. Setelah semalam mengundang sejumlah komedian, siang ini ia kembali mengundang kalangan penghibur lainnya. Kali ini yang diundangnya adalah para komika stand up comedy.

“Nanti sebentar, baru diperkenalkan satu-satu sendiri namanya,” kata pria yang akrab disapa Jokowi itu di Istana Negara, Kamis, (17/12).

Para komika yang hadir dipimpin Indro Warkop dan Raditya Dika. Hadir para komika yang sudah sering muncul di layar kaca di antaranya Rony Immanuel (Mongol Stress), Ge Pamungkas, David Nurbianto, Yudha Keling, Rahmet, Topeng, Alison Bule Bandung, dan Ricky Wattimena.

Para komika datang memakai kemeja batik lengan panjang dan celana bahan. Sangat berbeda penampilan mereka dengan keseharian saat tampil di layar kaca.

Mereka sempat terlihat tegang karena duduk semeja dengan presiden, berhadap-hadapan. Presiden didampingi Kepala Staf Presiden Teten Masduki dan anggota tim komunikasi, Ari Dwipayana. Sebelum berbincang, mereka memulainya dengan makan siang.

“Mari makan dulu,” kata Jokowi pada para komika. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top