Jadi Pemain Kunci Pekan Lalu, Ramsey Merendah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Jadi Pemain Kunci Pekan Lalu, Ramsey Merendah

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Arsenal sempat memimpin klasemen Liga Inggris usai menumbangkan Aston Villa 2-0, Minggu malam. Posisi itu tak lama digenggam Arsenal karena pada Senin malam, Leichester kembali merebut posisi iu setelah menang atas Chelsea.

Meski tak lama memuncaki klasemen, penampilan Arsenal yang mendominasi laga melawan Villa menunjukkan kekuatan The Gunners sebagai penantang serius dalam perebutan trofi liga musim ini.

Dalam laga di Villa Park itu, Aaron Ramsey menjadi kunci permainan Arsenal. Berposisi di tengah lapangan, Ramsey tak hanya apik sebagai penyeimbang permainan. Ia juga berperan penting dalam mengawali serangan.

Kemampuan Ramsey itu ia tunjukkan saat mencetak gol kedua. Ramsey mematahkan serangan Villa di tengah lapangan dan mengawali serangan yang berujung gol.

“Saab itu mereka menyerang dan saya melakukan tekel lalu kami melihat kesempatan melakukan serangan balik,” kata Ramsey seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Gol itu terjadi berkat umpan hebat dari Theo (Walcott) pada Mesut (Ozil), dan visinya begitu sensasional sehingga saya tinggal melakukan sentuhan kecil,” ujar Ramsey.

“Tentu menyenangkan dapat menang dan menutup minggu yang sangat sukses bagi kami. Namun saat ini menjadi periode yang menyibukkan kami dan kami harus tetap konsisten melaluinya dan melihat di mana posisi kami pada tahun baru.”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top