Mulan Curhat ke Dedy Corbuzier Dhani Ngomong Begini: Itu Seperti Dagelan. Omong Kosong! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Mulan Curhat ke Dedy Corbuzier Dhani Ngomong Begini: Itu Seperti Dagelan. Omong Kosong!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Video curahan hati (curhat) Mulan Jameela yang diunggah Deddy Corbuzier di YouTube berbuntut panjang. Suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani menyebut video tersebut tak berbobot dan omong kosong.

Musisi kondang itu membantah pernyataan Mulan Jameela yang menyebutkan sudah berkali-kali meminta Dhani rujuk dengan mantan istrinya, Maia Estianty.

“Enggak. Hanya di video itu saja (minta rujuk),” tegas Ahmad Dhani kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015) sore.

Dhani mengatakan, pernyataan Mulan Jameela di video itu juga sangat tidak masuk akal. Pasalnya, dia tidak mungkin lagi rujuk dengan Maia Estianty.

“Aneh kan kalau dia berharap saya balik sama Maia lagi. Itukan maksudnya apa kan enggak jelas,” tambah Dhani.

Bahkan, Dhani menganggap pernyataan Mulan Jameela di video tersebut mirip dagelan seperti yang terjadi di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) saat menyidangkan kasus papa minta saham.

“Sebenarnya ini mirip MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan). Kasus omong kosong, enggak ada isinya,” tandas Dhani.

Sebelumnya, Mulan Jameela mengatakan sudah berkali-kali meminta Ahmad Dhani rujuk dengan Maia. Bahkan, Mulan rela dipoligami.

Tak hanya itu, Mulan juga mengaku siap dan pasrah jika harus diceraikan Ahmad Dhani dan memilih wanita lain. Hal tersebut dikatakan Mulan di video berdurasi 40,4 menit yang diunggah Deddy Corbuzier di situs Youtube.

“Kalaupun harus pisah, ya nggak apa-apa,” ujar Mulan berkaca-kaca.

“Nggak apa-apa kalau itu harus terjadi, jangankan sama mbak Maia, kalau aku tahu Mas Dhani nemuin perempuan lain, sok (silakan) aja sama perempuan lain. Nggak apa-apa kan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani,” urainya lagi sedikit terisak. (one/pj1)

Click to comment
To Top