Setelah Minta Maaf ke Maya, Mulan Kini Pasrah Jika di Ceraikan Ahmad Dhani – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Setelah Minta Maaf ke Maya, Mulan Kini Pasrah Jika di Ceraikan Ahmad Dhani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Mulan Jameela sudah minta maaf ke mantan rekan duetnya Maia Estianty. Mulan menyarankan Ahmad Dhani untuk rujuk dengan Maia Estianty. Bahkan, Mulan Jameela mengaku pasrah jika harus diceraikan Ahmad Dhani.

Curahan hati (curhat) Mulan Jameela tersebut terangkum dalam video yang diunggah Deddy Corbuzier di situs Youtube. Video berdurasi 40,4 menit itu berisi curhat mendalam Mulan tentang haters dan drama “cinta segitiga” antara dirinya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

BACA JUGA: Dhani Marah Istrinya Diwawancarai. Dedy Corbuzier Jawab, Capek Tanggapi yang Kayak Gitu

Pengakuan perdana paling mendalam dari Mulan ini sudah ditonton hampir seratus ribu kali sejak diposting Senin lalu.

Di video itu, Mulan Jameela secara tulus meminta maaf kepada Maia. Mulan yang saat ini sedang hamil muda bahkan rela bercerai dari Ahmad Dhani asal hubungannya baik ke depan.

“Kalaupun harus pisah, ya nggak apa-apa,” ujar Mulan berkaca-kaca.

BACA JUGA: Mulan Curhat ke Dedy Corbuzier Dhani Ngomong Begini: Itu Seperti Dagelan. Omong Kosong!

Sebagai istri, Mulan rela mundur demi kebahagiaan bersama, bahkan seandainya Dhani tak balik lagi ke Mulan Jameela dan memilih perempuan lain.

“Nggak apa-apa kalau itu harus terjadi, jangankan sama mbak Maia, kalau aku tahu Mas Dhani nemuin perempuan lain, sok (silakan) aja sama perempuan lain. Nggak apa-apa kan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani,” urainya lagi sedikit terisak.

“Kamu punya anak lho dari Dhani. Bahkan sekarang lagi hamil. Nggak apa-apa?” tanya Deddy Corbuzier di video tersebut.

Mulan yang bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari sekali lagi menekankan pendiriannya bahwa dia tulus dan serius mengucapkan kalimat itu. (one/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top