Sjafei Kahar – Rusda Mahmud di Pilgub Sultra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Sjafei Kahar – Rusda Mahmud di Pilgub Sultra

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) masih akan berlangsung pada 2018 mendatang. Akan tetapi, sejumlah nama-nama sudah mulai mencuat untuk mencalonkan diri menggantikan Nur Alam sebagai gubernur Sultra saat ini.

Sebut saja Sjafei Kahar, Ridwan BAE, Ali Mazi, Hugua, Imran, Asrun, Tina Nur Alam dan Rusda Mahmud sudah mengambil ancang-ancang sejak dini. Bahkan, puluhan spanduk maupun baliho sudah mulai terpampang disetiap sudut kabupaten/kota yang mencakup Provinsi Sultra.

Nah, dari figur-figur tersebut, nama pertama dan terakhir sudah mendeklarasikan untuk berpasangan. Siapa yang bakal menjadi gubernur dan wakil gubernur nantinya masih akan menunggu hasil survey.

Kepastian mantan Bupati Buton dua periode dan Bupati aktif Kolaka Utara dua periode ini berpasangan terposting di group Facebook “PENDUKUNG SJAFEI KAHAR for Sultra 01” oleh akun bernama Imam Ridho Angga Yuwono pada Rabu, (16/12).

“Assalamualaikum Wr, Wb… Alhamdulillah pada hari Jum’at tanggal 11 Desember 2015 telah bersepakat antara Bapak Sjafei Kahar dan Bapak Rusda Mahmud untuk berpasangan pada Pilgub Sultra periode tahun 2018-2023,” tulis Imam Ridho Angga Yuwono.

“Perihal penentuan calon gubernur atau calon wakil gubernur akan disimpulkan berdasarkan hasil survey. Mohon Do’a dan Dukungannya,” sambungnya.

Postingan tersebut sontak mendapat respon positif khususnya dari para netizen. Hampir seluruh komentar sepakat dengan pasangan kedua tokoh ini. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top