Sriwijaya FC Buka Lowongan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Sriwijaya FC Buka Lowongan

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar memastikan pihaknya akan  melakukan evaluasi terhadap pemain dan pelatih.

Namun  hingga saat ini belum ada pernyataan resmi manajemen terkait pemain yang akan di depak maupun direkrut musim depan.

Dia mengatakan, sudah banyak pemain yang melamar ke tim bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring  itu. Termasuk pelatih.

“Kami persilakan mereka untuk melamar. Nanti tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan tim, mana yang cocok dan sesuai dengan kritria tim. Bahkan, kami pun menerima masukan pemain yang pantas berkostum kuning. Ajukan saja,” ucap dia.

Nasrun bertekad mengembalikan kejayaan tim. ”Yang jelas, saya ingin membentuk dream team,” ucap dia.

Karena itu, Nasrun  menjelaskan, manajemen mematok kriteria yang cukup tinggi bagi pemain dan pelatih yang ingin berlabuh di Sriwijaya FC.

Tidak hanya skill mempuni, tapi juga loyalitas terhadap tim harus ada, sikapnya baik, displin, mampu menjaga kondisi fisik dan tentunya muda. ”Faktor usia tentu sangat punya andil besar terutama motivasi. Karena itu, menjadi faktor pertimbangan kami,” sebut dia. (yun/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top