Tak Puas Hasil Pilkades, Warga Lapeo Mengadu ke DPRD Polman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tak Puas Hasil Pilkades, Warga Lapeo Mengadu ke DPRD Polman

FAJAR.CO.ID, POLMAN — Puluhan warga Desa Lapeo Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar (Polman) mendatangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Polman, Kamis, (17/12/2015).

Mereka memprotes hasil Pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), 12 Desember lalu.

Warga tak puas hasil Pilkades, dan menduga adanya kecurangan dilakukan oleh panitia Pilkades. Mereka meminta agar dewan untuk menelusuri kecurangan itu.

Warga diterima oleh Ketua Komisi I DPRD, Rudi, dan anggota Komisi I, Agus Pranoto, dan juga panitia Kabupaten Pilkades oleh Kepala Sub bidang Pemerintahan Desa BPMPD Polman, Mifta Farid, serta Ketua Panitia Pilkades Lapeo, Asrul.

Asrul pun membantah bila terjadi kecurangan saat proses Pilkades di desa itu. “Semuanya sesuai dengan prosedur,” ujarnya.

Sebelumnya, di Desa Lapeo dengan empat calon, nomor urut satu Basri (163), nomor urut dua Rahman (405), nomor urut tiga Abdul Rahim (745), dan nomor urut empat Anshar (585) yang dimenangkan oleh Abdul Rahim (Ilham Wasi/FAJARONLINE)

Click to comment
To Top