Ashanty Nilai Anang Berubah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ashanty Nilai Anang Berubah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – ‎Kesibukan Anang Hermansyah sebagai anggota DPR membuat waktu dengan keluarga menjadi berkurang. Hal ini dikeluhkan oleh istri Anang, Ashanty.

Bukan hanya mengeluh, perempuan kelahiran Jakarta, 4 November 1984 itu juga sempat berkelakar bahwa Anang berubah, meskipun pernyataan itu hanya bercanda.

Dia udah tua banget omongannya sekarang. Aku lihat kamu bukan suamiku yang dulu. Kalau dulu duduk aja santai. Sekarang kayak politikus banget,” kelakar Ashanty usai perayaan ulang tahun pertama anaknya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (17/12).

Anang yang duduk di samping Ashanty mengomentari hal itu. “‎Bukan, bukan begitu. Memang sudah tua,” ucap pria kelahiran Jember, 18 Maret 1969 ini.

‎Ashanty mengungkapkan, semenjak Anang menjadi anggota DPR, keluarga susah untuk liburan. “Enggak enak, mau liburan aja enggak punya waktu. Harus tunggu kalau dia enggak ada kerjaan,” kata dia.

Ashanty mengatakan, kesulitan pada saat liburan tidak hanya karena faktor waktu. Melainkan juga stigma negatif mengenai uang yang digunakan untuk liburan. “Padahal duit sendiri, nanti dibilang duit negara. Ah capek lah, pusing,”‎ ucap Ashanty.

Anang mengakui, memang ada perubahan ritme pada saat dirinya terpilih menjadi anggota Dewan. Hal ini, sambung dia, pasti tidak mudah diterima oleh keluarga.

Namun, Anang mengungkapkan, perubahan itu harus diterima sebagai bagian dari tanggungjawab terhadap konstituen yang telah memilih dirinya menjadi anggota Dewan. “Sekarang happy lah, cuma berbeda ritmenya saja,” ungkapnya. (gil/jpnn)

Click to comment
To Top