Dua Pemain Persija Gabung Sriwijaya FC – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Dua Pemain Persija Gabung Sriwijaya FC

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Demi memperbaiki performa tim musim mendatang, manajemen Sriwijaya FC memastikan bakal merekrut sejumlah pemain anyar.

Rumor beredar, dua diantara pemain yang bakal hijrah ke tim kebesaran Sumsel itu gelandang tengah Persija Raphael Maitimo dan stoper asing O.K Jhon.  Maitimo merupakan nama yang tak asing bagi publik Bumi Sriwijaya.

“Memang ada dua pemain Persija, yang menyatakan minat pada kita, ” ungkap manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar kemarin (17/12).

Namun, pria yang juga menjabat Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Informasi (Kadishubkominfo) itu belum menyebut secara gambling nama-nama pemain yang bakal direkrut.

“Kalau itu nanti saja, jika sudah waktunya pasti akan kita ungkapkan. Beri waktu kami untuk menyelesaikan prosesnya,” beber dia.

OK Jhon memang layak direkrut. Masih kosongnya posisi yang ditinggal Abdoulaye Maiga jadi alasanya. Sriwijaya butuh benteng tangguh, untuk diduetkan bek Fachrudin Aryanto.

Sementara, untuk mendatangkan Maitimo bukan perkara gampang. Apalagi pemain tersebut, disebut-sebut punya taif tinggi. (cj11/nan/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top