Jufriyanto dan Yongki Cari Jalan Main di Malaysia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Jufriyanto dan Yongki Cari Jalan Main di Malaysia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Achmad Jufriyanto dan Yongki Aribowo tengah mencari celah berkiprah di Malaysia. Keduanya mengikuti seleksi pemain asing di tim Malaysia Super League, Terengganu FA yang sudah dilakukan Rabu (16/12) lalu.

Jufriyanto dan Yongki yang sebelumnya membela Persib Bandung dan Persipasi Bandung Raya mencoba unjuk gigi sekaligus bersaing dengan pemain asing lain, termasuk dari benua Afrika.

Kans agar direkrut cukup sulit mengingat Terengganu FA hanya mencari satu pemain untuk melengkapi kuota empat penggawa asing. Sang Penyu, julukan Trengganu sudah punya tiga pemain asing.

Yaitu Vincent Bikana (Kamerun), Gustavo Lopez (Argentina), dan Issey Nakajima-Faran (Jepang). Pelatih Terengganu FA, Ahmad Yusof mengaku berhati-hati untuk memilih pemain. Dia juga tidak ingin terburu-buru karena masa pendaftaran pemain masih cukup lama.

“Di akhir sesi pertama, Ahmad Yusof sudah mengumumkan kepada beberapa orang pemain bukanlah yang diperlukan oleh skuad Terengganu,” tulis Terengganu FA sebagaimana dilansir situs klub. (jos/jpnn)

Click to comment
To Top