Nikita Mirzani : Come On, Jangan Naif Lah jadi Orang! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Nikita Mirzani : Come On, Jangan Naif Lah jadi Orang!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani membuat heboh dalam sepekan terakhir ini. Penyebabnya, wanita yang kerap tampil seksi itu sempat terjaring operasi tangkap tangan Bareskrim Polri karena diduga terlibat dalam jaringan prostitusi kelas atas.

Meski akhirnya lolos dari jerat polisi karena dianggap hanya korban perdagangan orang, namun pemain film Comic 8 itu terus jadi bulan-bulanan netizen. Akunnya di Instagram tak pernah sepi dari hujatan.

Nikita pun akhirnya menumpahkan unek-uneknya di Instagram untuk menyemprot para pencacinya. Pemilik akun @nikitamirzanimawardi di Instagram itu mengunggah fotonya yang disertai ungkapan kemarahannya.

“Hellow kalian gue mau tanya deh, belakangan ini gue agak lumayan sering baca comment kalian yang nyampah di IG gue. Kalian bilang tentang zinah, dosa dan lainnya, lo semua yang bilang gitu apa masih perawan (sebelum menikah) dan buat yang cowok (cowok sejati apa homo) gimana lo semua bisa menulis seenak jidat lu, kalau lu semua engga luput dari dosa,” tulis Nikita Mirzani di salah satu postingannya.

Mantan istri Sajad Ukra itu mengingatkan para haters agar berkaca dulu sebelum mengeluarkan komentar miring. Sebab, ia yakin para haters juga tak luput dari doso.

“Come on jangan naif lah jadi orang, comment boleh tapi sebaiknya berkaca dulu sebelum komentar, itu jauh lebih baik, itu aja sih menurut gue,” ungkapnya.

Tak hanya itu, perempuan 29 tersebut juga menantang followers yang seenaknya mengomentari dirinya. Dia menyebutkan akan mau berdebat dengan orang yang benar-benar suci.

“Dan gue akan senang hati meladeni komen dari lu semua kalau kalian tidak pernah melakukan dosa alias masih suci, kayak bayi baru lahir, surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu,” tutupnya.(ded/JPG)

loading...
Click to comment
To Top