Paramore Tetap Jalan Meski Ditinggal Bassisnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Paramore Tetap Jalan Meski Ditinggal Bassisnya

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Band power pop asal Amerika Serikat, Paramore mengumumkan kabar mengejutkan. Sang bassis, Jeremy Davis kabarnya telah mengundurkan diri.

Seperti diberitakan Aceshowbiz, Rabu (16/12), hengkangnya Jeremy Davis diberitahukan melalui laman Facebook resmi Paramore. Kini grup band yang berdiri sejak 2004 itu hanya menyisakan vokalis Hayley Williams dan gitaris Taylor York.

“Kami telah menulis berkali-kali dan hanya saja bukan jalan terbaik untuk melakukannya. Jeremy tidak akan lagi berada di band dengan kami,” tulis Paramore.

Pemilik album Riot! tersebut mengaku keputusan yang diambil pembetot bass itu sangat mengejutkan. Berimbas sangat buruk bagi kelangsungan Paramore.

“Ini sangat menyakitkan. Setelah meluangkan waktu membahas bagaimana terus melangkah, kami akhirnya menemukan bahwa kita benar-benar percaya Paramore bisa dan harus melanjutkan,” sambung Paramore.

Dalam postingan itu, Paramore juga mengucapkan terima kasih kepada fans dan orang yang mendukung kelangsungan band ini ke depannya. “Kami berharap untuk masa depan Paramore, dan kami juga antusias apa yang akan dilakukan Jeremy selanjutnya,” tutup pemilik lagu Brick by Boring Brick itu. (ded/JPG)

To Top