Sriwijaya FC Bakal Kerjasama dengan Barcelona – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Sriwijaya FC Bakal Kerjasama dengan Barcelona

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Sriwijaya FC berpeluang menjalin kerja sama dengan Barcelona. Hal itu diungkapkan Gubernur Sumatera Selatan yang juga pembina Sriwijaya FC, Alex Noerdin setelah bertemu Delegation of the European Union to Indonesia, Vincent Guerend di Palembang, Rabu (16/12) .

Delegation of the European Union to Indonesia merupakan perwakilan Uni Eropa di Indonesia. Delegasi tersebut banyak menjalin hubungan, proyek, kerja sama di berbagai bidang.

“Jadi selain berinvestasi di pelabuhan Tanjung Api-Api, mereka pun berniat bekerja sama di bidang olahraga di Sumsel melalui SFC. Mereka adalah representatif dari Barcelona,” terang Alex sebagaimana dilansir dari Laskar Wongkito.

Alex menambahkan, pembicaraan sekaligus penjajakan soal kerja sama akan dilakukan lagi Februari 2016. Kerja sama nantinya lebih ke pelatihan lewat coaching clinic dari Barcelona kepada pemain dan pelatih.

“Mungkin dilaksanakan di Palembang untuk lebih menghemat biayanya, namun kerja samanya tidak hanya sekedar itu saja,” ujar Alex. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top