Supir Taksi Pusaka Ditemukan Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Supir Taksi Pusaka Ditemukan Tewas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Seorang supir taxi tak bernyawa di pinggir Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan, Kamis (17/12) malam sekira pukul 21.00 WIB. Identitas sopir yang diketahui bernama Dedi Djunaidi (51) ini ditemukan di dalam taxi yang dikemudikannya.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Purwanta mengatakan, korban yang beralamat di Pondok Aren, Tanggerang Selatan, itu merupakan pengemudi Taxi Pusaka. “Pelaku ditemukan Supriyanta (saksi, red), ketika itu mobil korban ada di pinggir jalan dan lampu depan menyala,” kata Purwanta kepada JawaPos.com, Jumat (18/12).

Kemudian dicek Supriyanta. Saksi melihat, dekat mobil ada semacam bekas muntahan. Korban pun seperti dalam keadaan tertidur. “Saat diperiksa apakah masih bernapas atau tidak, ternyata tidak,” sambung Purwanta.

Saksi pun panik dan langsung melaporkan kejadian itu ke kantor polisi terdekat, yakni Polres Metro Jakarta Selatan. Tidak berapa lama tim identifikasi dari Polres Metro Jaksel datang ke lokasi kejadian. Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

“Dari pemeriksaan luar memang tidak ada tindak kekerasan ataupun luka, tapi untuk lebih pastinya, kami menunggu hasil dari dokter,” tutup Purwanta. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top