Balotelli Kembali Berulah, Mihajlovic Geram – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Balotelli Kembali Berulah, Mihajlovic Geram

FAJAR.CO.ID, MILAN – Mario Balotelli tetaplah Mario Balotelli. Sepertinya mau bagaimanapun cara yang dilakukan padanya, bomber berusia 25 tahun itu tetap akan jadi pesepakbola bengal yang kaya akan masalah.

Seperti dilansir Football italia, pemain AC Milan itu dikabarkan kembali menghadirkan masalah yang membuat pelatih timnya, Sinisa Mihajlovic, geram dan murka. Dalam sesi latihan terakhir jelang duel kontra Sampdoria, pemain pinjaman dari Liverpool itu dilaporkan membolos.

Meski masih menjalani sisa perawatan atas cedera yang membekapnya selama dua bulan terakhir, sejatinya Balo sudah diizinkan tim medis Milan untuk mentas hadapi Samdporia, di ajang Coppa Italia tengah pekan lalu.

Namun duel yang rencananya akan jadi ajang comeback bagi sang penyerang itu, akhirnya gagal dilakoni karena Balo membolos latihan sehingga Miha jelas enggan menyertakannya dalam skuat.

Sungguh sebuah ironi untuk kesekian kalinya bagi Super Mario, karena di awal musim ini dirinya sudah mengaku tobat dan menunjukkan perbaikan sikap yang signifikan.

(Sumber : Goal)

Click to comment
To Top