Hazard dan Fabregas Penyebab Mourinho Dipecat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Hazard dan Fabregas Penyebab Mourinho Dipecat

FAJAR.CO.ID, LONDON – Eden Hazard dan Cesc Fabregas dikabarkan menjadi “penyebab” dalam keputusan Roman Abramovich untuk memecat Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea pada Kamis (17/12) lalu.

Pelatih asal Portugal itu harus kehilangan posisinya setelah ia disebut-sebut memiliki masalah dengan sejumlah pemain. Apalagi, The Blues sedang berjuang untuk terhindar dari ancaman degradasi karena menelan sembilan kekalahan dari 16 pertandingan.

Dilansir NBC Sport, Hazard menjadi penyebab Mourinho dipecat karena sang gelandang serang mendapat kritik dari mantan pelatih setelah ditarik keluar di laga kontra Leicester City akibat cedera. Ayah dari pemain asal belgia itu sudah menegaskan kalau anaknya tidak pura-pura cedera.

Fabregas merupakan “musuh utama” bagi Mourinho setelah pemain asal Spanyol itu komplain kepada petinggi klub karena ia dicadangkan dalam beberapa bulan terakhir.

Kedua pemain itu memang belum bisa mengulangi performa terbaik seperti musim lalu. Hazard belum mencetak gol dari 24 pertandingan di berbagai ajang kompetisi, sedangkan Fabregas hanya menyumbang satu gol, yakni lawan Maccabi Tel Aviv di Liga Champions.

loading...
Click to comment
To Top