Maia : Kalau Mereka Bercerai, Jangan Bawa-bawa Saya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Maia : Kalau Mereka Bercerai, Jangan Bawa-bawa Saya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Curhatan Mulan Jameela, istri siri Ahmad Dhani, di You Tube terus menuai tanggapan. Kali ini giliran Maia Estianty yang angkat bicara.

Ibu tiga putra, Al, El, dan Dul itu mengaku curiga pada niat mantan rekan duetnya di Duo Ratu yang tiba-tiba berani meminta maaf di YouTube.

Apalagi, Mulan mengaku ikhlas bila sang suami siri, Ahmad Dhani, rujuk dengan Maia.

Maia curiga bahwa rumah tangga Dhani-Mulan saat ini sedang dirundung masalah.

“Ini ada apa? Apa mereka lagi berantem atau lagi ada masalah, atau ada orang lain lagi, terus saya dibawa-bawa,” kata Maia di Jakarta, Kamis (17/12).

Tak ingin terseret lebih jauh dalam permasalahan Dhani-Mulan, wanita 39 tahun ini mengaku ogah dijadikan kambing hitam.

“Nanti kalau Mulan diceraikan atau mereka cerai, jangan bawa-bawa saya. Saya nggak mau, saya sudah gak ada urusan sama permasalahan mereka,” tegas Maia.

Cukup lama diam, penyanyi Mulan Jameela akhirnya curhat secara terbuka kepada Deddy Corbuzier dan meminta maaf kepada Maia Estianty terkait masalah yang pernah terjadi di antara mereka.

Mulan mengaku selama ini mencoba meminta maaf secara langsung, namun tak dimaafkan sehinga berinisiatif minta maaf di depan media.

Menanggapi permintaan maaf tersebut, Maia Estianty memberikan klarifikasi. Baginya masalah tersebut adalah luka lama yang sudah tidak mau dibuka, dan kini ia sudah cukup tenang dan berhasil di kehidupan pribadinya.

“Tanggapan saya, sebenarnya saya malas nanggapin. Ibaratnya itu luka lama. Yang saya ibaratnya hari ini lagi happy, lagi tenang nggak ada apa-apa, stabil nggak ada masalah. Tiba-tiba ada yang mencolek lagi nih, ada yang minta maaf. Fine minta maaf karena saya orangnya sangat pemaaf,” ujar arek Suroboyo itu. (chi/sel/opi)

 

Click to comment
To Top