Perhatikan Hal Ini Sebagai Dasar Bercinta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Perhatikan Hal Ini Sebagai Dasar Bercinta

FAJAR.CO.ID – Pertama kali berhubungan seks tentu banyak hal yang harus diketahui sebelumnya. Yah, salah satunya hal dasar dalam berhubungan intim yang ternyata banyak orang tidak melakukannya dengan baik. Mulai dari berciuman saat bercinta yang ternyata banyak orang tidak melakukannya dengan baik.

Istri mana yang tak ingin memberikan yang terbaik saat bercinta dengan suami. Nah, berikut ini  beberapa tips penting dalam bercinta loh, seperti yang telah dilansir dari laman glamour.com. Simak yuk!

Ciuman
Saat berciuman, satu hal penting yang perlu Anda ingat adalah lebih sedikit lebih baik. Hindari mencium si dia seperti akan melahap seluruh wajahnya bahkan meski Anda ingin menunjukkan betapa Anda mencintainya. Sebaliknya, mulailah dengan pelan, lembut, dan gerakkan lidah sesuai dengan apa yang sedang si dia lakukan, jangan lupa untuk menyeimbangkan gaya berciuman Anda dengan tempo ciumannya.

Bercinta
Hal paling dasar dalam bercinta yang harus Anda kuasai adalah rasa percaya diri terhadap tubuh sendiri. Sebagian besar wanita terlalu banyak menghabiskan waktu untuk memikirkan bagaimana dia terlihat di depan suami daripada apa yang dirasakan saat bercinta.

Padahal tidak ada gunanya bercinta apabila Anda tidak merasa percaya diri terhadap tubuh sendiri. Ladies, ketahuilah bahwa salah satu hal penting yang dapat meningkatkan gairah seks pria adalah saat ia melihat wanitanya terlihat seksi dan nyaman akan tubuhnya.

Membersihkan diri
Sebelum intim berdua di atas ranjang bersama suami, pastikan Anda berdua telah membersihkan dan merawat diri dengan baik terlebih dahulu. Potong kuku dan bersihkan kuku dari kotoran, cuci tangan setelah pergi ke kamar mandi, dan bila perlu cukur rambut-rambut yang perlu dicukur. Jika Anda ingin suami membersihkan diri, Anda bisa mengajaknya mandi bersama dahulu sebelum bercinta.

Menstimulasi bagian intimnya
Sama seperti bagian intim Anda, kulit pada Mr. P sangatlah sensitif sehingga terlalu keras dalam menyentuhnya dapat membuat suami Anda merasa kesakitan. Saat Anda menstimulasi bagian intim si dia, berpikirlah Anda sedang memberikan pijatan lembut untuk Mr. P. Anda tentu ingin membuat dia merasa senang dan puas bukan?

Rileks
Hindari berpikir bahwa Anda bercinta hanya untuk memenuhi kewajiban sebagai istri dan membuat suami merasa puas. Tanamkan di pikiran bahwa bercinta adalah cara Anda berdua untuk dapat lebih dekat dengan satu sama lain dan Anda berdua harus sama-sama menikmati kegiatan intim tersebut.

loading...
Click to comment
To Top