Preview : Real Madrid vs Rayo Vallecano – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Preview : Real Madrid vs Rayo Vallecano

FAJAR.CO.ID, MADRID – Florentino Perez meminta Real Madrid mengembalikan intensitas pertandingan seperti musim lalu saat meladeni Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (20/12) pada lanjutan La Liga Spanyol.

Skuat Rafael Benitez menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan liga terakhir, terkini mereka dibekap Villarreal 1-0 hingga tertinggal lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Ketajaman Los Blancos terasa memudar saat tampil di El Madrigal padahal sebelumnya sukses menjebol gawang Malmo delapan kali di Liga Champions.

Perez menilai skuat yang dimiliki sekarang ini merupakan salah satu yang terbaik namun tetap mengkritisi penampilan tim.

Gareth Bale yang mencetak dua gol di tiga penampilan terakhir menjadi salah satu bintang yang disentil sang presiden.

“Bale pemain hebat, tetapi ketika performa tim secara keseluruhan merosot, begitu juga aksi dia,” kata Perez di Cadena SER.

“Dahulu Bale dan seluruh tim punya intensitas permainan jempolan tetapi sekarang menghilang. Ini harus dikembalikan.”

“Kami punya semua pemain terbaik di setiap posisi. Tidak mudah menangani skuat seperti Real Madrid tetapi mereka profesional. Skuat sekarang adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya punya.”

Sementara itu Rayo bakal bermain di Bernabeu dengan catatan negatif tiga kekalahan beruntun. Paco Jemez mengaku frutrasi dengan permainan timnya dan mereka tidak bisa mengulang aksi buruk lawan tim Benitez.

“Jika selalu mengulang kesalahan kami tidak akan pernah bisa bersaing. Anda tidak bisa tertidur sepanjang babak melawan tim La Liga, apalagi Madrid.”

Rayo hanya menang sekali dari 16 tandang ke Bernabeu dan kemenangan tersebut tercipta melalui gol ganda Guilherme Cassio 20 tahun lalu pada laga yang berakhir 2-1.

Toni Kroosi dilaporkan telah pulih usai diserang flu namun Dani Carvajal (hamstring) dan Raphael Varane (paha) yang masih berlatih terpisah dipastikan tidak bisa beraksi.

Di kubu lain Jemez tidak bisa menurunkan Diego Llorente namun Raul Baena sudah terbebas sanksi dan bisa beraksi bersama Roberto Trashorras di sektor gelandang.

Click to comment
To Top