Crepes Manis dengan Topping Coklat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Crepes Manis dengan Topping Coklat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Crepes merupakan kue yang berbentuk tipis dan terbuat dari gandum. Makanan ini sangat digemari di seluruh Eropa dan tempat lainnya. Bahkan camilan ini sudah sangat diminati warga Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

Camilan dengan bahan utama terigu, telur, susu, mentega, dan garam ini bisa Anda jumpai di mal-mal. Umumnya Crepes yang kerap ditemui adalah crepes dengan toping manis. Tetapi seiring berkembangnya waktu, camilan yang bisa dijadikan makanan penunda lapar ini juga sudah hadir dalam rasa asin. Sehingga menjadi salah satu camilan pilihan bagi anak-anak dan remaja.

Crepes merupakan jajanan ringan, pembuatannya pun terbilang singkat namun bisa memberikan sensasi rasa manis, gurih dan renyah. Bagi para penikmat kuliner yang doyan makanan manis, cemilan satu ini bisa menjadi rekomendasi.

Salah satunya menu crepes dari Pan N Crepes di Trans Studio Mall, yang menyajikan Sweet Nuttela crepes, dilihat dari tampilannya sama seperti crepes pada umumnya namun perpaduan crepes yang renyah dan rasa cokelat dari Nuttela mampu membuat rasa cokelat nutela main dilidah.

“Topingnya lebih banyak namun tidak membuat eneg dilidah, sehingga membuat customer merasa puas ketika menikmatinya,”ujar Kordinator Pan N Crepes, Riri.

Selain itu rasa green tea dari crepes juga menjadi hal yang paling nikmat dilidah. Sehingga tak hanya sensasi rasa dari toping yang dinikmati, rasa green tea pun sangat melekat dilidah ketika dicicipi. Camilan satu ini bisa menjadi pilihan Anda jika sedang bersantai, dan akan terasa lebih nikmat jika disantap selagi hangat.

To Top