Ketahui Ini! Mengapa Pria Lebih Memilih Berselingkuh dari Anda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ketahui Ini! Mengapa Pria Lebih Memilih Berselingkuh dari Anda

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA – Hubungan yang tidak sehat, akan rentan membuat pria tidak betah berlama-lama dengan kekasih yang selama ini menemaninya dan bisa jadi membuat seorang pria tergoda untuk memilih berselingkuh.

Hal ini dikarenakan kondisi hubungan antara keduanya memang sudah tidak nyaman dan sangat membuat sang pria jenuh. Terlebih, beberapa pria tak menyukai perangai kekasih wanitanya.

Hal itu jga yang bisa menyebabkan seorang pria memutuskan untuk berselingkuh. Lantas, hal lain apa sajakah yang membuat pria nekat berselingkuh?

BACA JUGA: Gila! Anak Terlantar Dirumah Ibunya Malah tiduri Pria Lain. Warga Tangkap Basah

Berikut pojoksatu.id merangkum 7 alasan pria memilih berselingkuh dari kekasihnya.

1. Tidak puas

Penelitian menunjukkan bahwa alasan utama pria berselingkuh dsebabkan rasa tidak puas secara emosional pada pasangannya, seperti merasa kurang dimengerti, dihargai, atau sering bertengkar.

2. Sering bertengkar

Dalam hubungan, bertengkar adalah hal wajar. Namun, jika pertengkaran terjadi terlalu sering, hal ini akan membuat hubungan tidak menjadi nyaman dan akhirnya memicu perselingkuhan.

3. Sikap wanita

Beberapa pria mengaku berselingkuh karena sikap kekasihnyya yang tidak bisa dikendalikan, seperti saat marah kepada pria, wanita biasanya akan sangat membuat pria harus mengakui kesalahannya.

Sikap tidak mau mengalah yang ditunjukkan beberapa wanita ini yang akhirnya membuat beberapa pria memilih untuk berselingkuh dengan wanita lain yang lebih bisa mengalah.

[NEXT-FAJAR]

4. Godaan pihak ketiga

Hubungan yang tidak sehat akan rentan terhadapa godaan dari pihak ketiga yang akan membuat pasangan Anda memilih untuk berselingkuh. Dan biasanya, godaan ini akan datang pada pria.

5. Jenuh

Hubungan yang terlalu lama dan hanya begitu saja, terkesan datar akan cenderung membuat pria lebih cepat jenuh. Sebagian pria memang tak menyukai pertengkaran hebat, namun hubungan yang datar saja akan membuatnya sangat jenuh dan memilih untuk berselingkuh.

6. Merasa tak dibutuhkan

Wanita yang mandiri memang banyak disukai pria, namun terkadang sikap terlalu mandiri akan membuat pria merasa tidak dibutuhkan lagi dan cenderung akan merasa bahwa ia harus mencari wanita lain yang lebih membutuhkan sosoknya.

7. Terlalu posesif/mengekang

Sikap posesif atau mengekang yang berlebihan akan membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman dan tertekan. Hal ini akan membuat pasangan Anda mencari sosok lain yang dapat membuatnya lebih tenang.

Itulah 7 alasan mengapa pria memilih berselingkuh dari kekasihnya. (zul/pj1)


loading...
Click to comment
To Top