Lengkap Sudah Penderitaan PS TNI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Lengkap Sudah Penderitaan PS TNI

FAJAR.CO.ID, SOLO- PS TNI menutup kiprahnya di ajang Piala Jenderal Sudirman dengan dipermalukan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12) sore.  Hasil ini memalukan karena sepuluh orang pemain Mitra Kukar mampu membungkam PS TNI yang lengkap dengan skor 1-3.

Pada laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (20/12), striker Mitra Kukar Patrick Cruz Dos Santos mencetak dua gol dalam waktu dua menit sekaligus, yang pertama pemain asal Brasil ini membobol gawang PS TNI di menit 47 melalui tendangan Patrick di luar kotak penalti.

Berselang dua menit, Patrick kembali mencetak gol di menit 49. Memanfaatkan umpan silang yang diberikan rekannya, Patrick sukses melesatkan gol ke gawang PS TNI.

Buruknya pertahanan PS TNI membuat Mitra Kukar leluasa menembus pertahanan mereka. Terbukti, lewat tendangan Yongki Rahardian, Mitra Kukar menambah gol dengan skor 0-3.

Menjelang menit terakhir, PS TNI mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 lewat kaki Aldino Herdianto, laga pun berakhir dengan skor 1-3.

Dengan hasil tersebut, PS TNI harus tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman karena belum berhasil mengumpulkan poin satu pun. Legimin Raharjo dkk menjadi juru kunci Grup D dengan nol poin. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top