Mantap… Persib Main di Turnamen Lagi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Mantap… Persib Main di Turnamen Lagi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gelaran Perisai Cup yang sempat mengambang direncanakan digelar akhir Januari 2016. Ajang yang mempertemukan Persib Bandung kontra PSMS Medan dengan format kandang dan tandang semula diagendakan 26 dan 30 Desember 2016.

Pelatih Persib Djajang Nurdjaman juga sudah mendengar kabar penundaan tersebut. Namun, dia justru senang karena masih punya waktu banyak mempersiapkan tim.

“Kalau Januari, masih ada waktu. Kalau tidak salah tanggal 20-an dan itu masih ada waktu. Kalau ditanya, boleh dibilang kami belum siap karena pemain juga belum komplet,” terang Djajang sebagaimana dilansir dari Simamaung.

Penundaan diperkirakan dilakukan karena sebagian pemain PSMS masih memperkuat PS TNI. Saat ini, PS TNI sedang menjalani babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

Tidak jelasnya ajang itu sebelumnya membuat para pemain seleksi seperti Ibrahim Conteh,  dan Gavin Kwan, memilih untuk meninggalkan Persib. Djajang mengaku sulit menegaskan status pemain seleksi apabila tidak ada agenda ke depan, apalagi kompetisi belum jelas. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top