Waduh! Poster Agnes Monica Dibakar Para Fans di Bulukumba. Alasannya Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Waduh! Poster Agnes Monica Dibakar Para Fans di Bulukumba. Alasannya Begini

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Ages Monica mendadak membatalkan konser di event Ekspresi Pelajar 2015 Bulukumba, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/12/2015). Pembatalan konser artis cantik ini membuat fans kecewa berat. Beberapa fans pun meluapkan kekesalannya dengan membakar poster.

Kekecewaan para penonton cukup beralasan. Sebab, mereka baru tahu jika konser artis Indonesia yang sudah go internasional, batal setelah tiba di lokasi. Mereka sudah memadati halaman luar Stadion Mini Bulukumba tempat event digelar.

Para fans mendengar kabar bahwa konser Agnes Monica batal dengan cuaca ekstrem. Para fans pun mencari kejelasan kepada para panitia.

Sayangnya, tak ada panitia yang bisa ditemui di tempat lokasi penukaran tiket dengan voucher.

Salah satu fans yang kecewa adalah Anto (30) yang sengaja meluangkan waktu meninggalkan pekerjaannya hanya untuk menyaksikan penampilan Agnes Monica.

Anto mengaku kecewa karena dari pihak panitia penyelenggara tak memberikan keterangan secara jelas kepada mereka yang telah datang untuk menukarkan tiket dimana konser Agnes sendiri seyogyanya akan di mulai pukul 19.00 Wita.

“Yah kecewa ya, apalagi ini panitianya tidak ada, terus kita ini nasibnya bagaimana? Masak tidak ada keterangan terus batal begitu saja?” ujar Anto yang dengan kesalnya membakar poster event ekspresi pelajar tersebut, Sabtu (19/12/2015), disaksikan beberapa warga.

Di dalam stadion sendiri, pihak Star Lightning Production, selaku penanggung jawab panggung, juga telah membongkar panggung yang siang tadi telah mereka pasang.

Alasan pembatalan konser Agnez Monica tersebut oleh panitia penyelenggara, dari RTA Entertainment, Rama, kepada pojoksulsel.com, melalui saluran telpon, bahwa Manajemen Agnez Mo khawatir dengan kondisi cuaca di Bulukumba yang menurutnya terbilang ekstrem dengan adanya angin kencang.

”Iya, Bos. Kami dari RTA Entertainment memohon maaf kepada para fans maupun penonton di Bulukumba, konser Agnez Mo di batalkan, mengenai tiket yang telah terjual akan kami kembalikan,” ujar Rama.

Informasi yang dihimpun, tiket yang dipersiapkan sebanyak 3.000 lembar belum memenuhi target. Sampai sore tadi, tiket yang terjual masih di angka 200-an lembar yang terjual, dimana pihak RTA memberikan harga Rp 200.000 perlembar bagi para fans Agnes Moica.

Juga berkembang rumor bahwa Management Agnes Monica kecewa dengan akomodasi yang disiapkan panitia, dimana RTA Entertainment hanya menyiapkan hotel melati bagi artis yang telah go International tersebut dengan hits terbarunya Boy Magnet dalam album Coke Bottle. (andi awal/pojoksulsel.com)

loading...
Click to comment
To Top