JK : Pertermuan dengan Bos Freeport itu B to B – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

JK : Pertermuan dengan Bos Freeport itu B to B

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –  Terkait dengan pemberitaan keluarga Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yakni  Aksa Mahmud Jusuf dan Erwin Aksa yang bertemu bos PT Freeport Jim Bob alias James R Moffet secara diam-diam,  JK pun angkat bicara.

Ia membenarkan adanya pertemuan antara keluarganya dengan Jim Bob, namun dengan tegas JK mengemukakan bahwa pertemuan itu berdasarkan keperluan bussines to bussines (B to B). Olehnya itu ada yang perlu dicurigai.

“Itu kan pertemuan bussines to bussines, boleh saja. Apa yang salah? Kita kembali ke zaman kuno tidak boleh pengusaha ketemu pengusaha?,” katanya.

JK kemudian menantang media untuk membuktikan jika benar ada lobi dalam pertemuan itu. “saya tidak tahu, dua-duanya kan pengusaha. Masak tidak boleh bertemu. Selidiki saja, bagus itu. Makin diselidiki makin baik buat dunia ini berkembang,” ujarnya.

JK menyayangkan jika ada saja kecurigaan setiap kali ada perusahaan asing bertemu dengan pengusaha Indonesia. “Masak pengusaha Amerika tidak bisa bertemu pengusaha Indonesia. Masak dalam Amerika saja,” jelasnya.

loading...
Click to comment
To Top