Misbakhun Pasang Badan untuk JK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Misbakhun Pasang Badan untuk JK

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus Partai Golkar, M Misbakhun pasang badan untuk Wakil Presiden Jusuf Kalla yang dipojokkan karena iparnya, Aksa Mahmud bertemu dengan bos besar Freeport McMoran, James R Moffet alias Jim Bob beberapa waktu lalu. Menurut Misbakhun, pertemuan antar-pengusaha itu tak semestinya dikait-kaitkan dengan JK- sapaan Jusuf Kalla- yang kini wakil presiden.

“Latar belakang beliau sebagai pebisnis memang tidak bisa dipungkiri. Tapi tolong, pengkritik harus proporsional menempatkan Pak JK,” ujar Misbakhun melalui layanan pesan singkat ke JawaPos.com (Fajar.co.id Group), Senin (21/12).

Wakil sekretaris jenderal Golkar kubu Aburizal Bakrie itu menambahkan, Aksa dan Erwin memang pengusaha. Aksa merupakan adik ipar JK, sedangkan Erwin adalah kemenakan bekas ketua umum Golkar itu.

Misbakhun menuturkan, kini bisnis Aksa sudah banyak dikelola Erwin. Karenanya, kata Misbakhun, sah-sah saja pengusaha bertemu dengan pengusaha lain untuk membangun kerja sama bisnis.

“Jadi jangan dikait-kaitkan dengan Pak JK. Sebagai pebisnis, mereka berhak untuk menjalin kemitraan dengan siapapun,” ucap Misbakhun.

Ia meyakini pertemuan Aksa, Erwin dan Jim Bob bukan karena pengaruh JK sebagai wapres. “Karenanya harus dipisahkan antara hubungan keluarga dengan bisnis,” ujar dia. (ara/JPG/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top