Real Madrid Unggul Karena Banyak Kartu Merah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Real Madrid Unggul Karena Banyak Kartu Merah

FAJAR.CO.ID, MADRID – Real Madrid pesta gol ke gawang tim di zona degradasi, Rayo Vallecano. Menjamu lawannya di Santiago Bernabeu, Minggu (20/12) malam WIB, Madrid menang 10-2, dan lawan menyudahi laga dengan 9 pemain.

Gareth Bale mencetak 4 gol, Karim Benzema hattrick, Cristiano Ronaldo 2 dan Danilo sebiji gol.

Madrid unggul cepat lewat Danilo di menit ke-3. Namun Vallecano membalas pada menit 10 lewat Antonio Amaya, bahkan unggul lewat Jozabed dua menit berselang.

Vallecano harus bermain dengan 10 pemain, usai Tito mendapat kartu merah di menit ke-15.

Gareth Bale menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit 25.

Madrid kembali beruntung, usai pemain lawan lagi-lagi berkurang, usai Jose Raul Baena mendapatkan kartu kuning keduanya.

Tak butuh waktu lama, Cristiano Ronaldo membawa tuan rumah unggul menjadi 3-2, lewat eksekusi penalti di menit 30. Bale menutup babak pertama dalam skor 4-2 pada menit 42.

Di babak kedua, Madrid seperti tak memberi ampun lawan yang cuma sembilan orang.

Berturut-turut, Benzema (48), Ronaldo (54), Bale (61, 70), dan Benzema (80, 90) membawa duka yang tak terlupakan buat Vallecano.

Dengan hasil ini, Madrid kini mengoleksi 33 poin dari 16 laga, hasil 10 menang, 3 imbang dan 3 kalah. Sementara Vallecano kian terpuruk di zona degradasi, 14 poin hasil dari 4 menang, 2 imbang dan 10 kali kalah. (adk/jpnn) 

Click to comment
To Top