Ambulans Pengangkut Pasien Terjun ke Sungai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ambulans Pengangkut Pasien Terjun ke Sungai

FAJAR.CO.ID, POLEWALI – Mobil ambulans Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamasa yang merujukan pasien ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polewali Mandar terjun bebas ke sungai di Desa Rippung Kecamatan Messawa Kabupaten Mamasa, Selasa 22 Desember dinihari.

Ambulans yang dikemudikan Yohanes, 33 tahun yang mengangkut pasien Bongga Pailling, 48 tahun, dan perawat Nuraini 25 tahun dan keluarga pasien, Mikeal, 21 tahun, Andi, 48 tahun, Rosmawati 42 tahun, Robert 38 tahun, dan Samuel, 43 tahun pun terjun ke jurang kedalaman 50 meter hingga cebur ke sungai.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun penumpang termasuk pasien mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Polman menggunakan ambulans puskesmas setempat.

Warga di lokasi pun membantu agar mobil tidak terbawa arus sungai mengikatnya dengan tali. Untung ada alat berat ekskavator yang tengah mengejakan jalan Poros Mamasa-Polman ini membuat jalur untuk menariknya ke jalan.

Menurut warga di lokasi, Anto, kemungkinan sopirnya mengantuk dan semua korbannya sudah diangkut ke RSUD Polman. “Semuanya selamat,” akunya. (ilham wasi/FAJARONLINE)


Click to comment
To Top