Cantik, Cerdas dan Terkenal Tak Bikin Hannah Gengsi Makan di Warteg. Salut! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Cantik, Cerdas dan Terkenal Tak Bikin Hannah Gengsi Makan di Warteg. Salut!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Tidak perlu heran kalau suatu saat bertemu Hannah Al Rashid sedang makan di warteg. Iya, itu memang Hannah yang asli. Aktris dan presenter kelahiran Inggris, 29 tahun lalu, tersebut memang penggemar makanan warteg. Hannah bisa makan di warung murah meriah itu sampai empat kali dalam sepekan.

BACA JUGA: Prostitusi di Sampit Beralih ke Barak dan Kos-kosan

“Biasanya, buat sarapan,” kata pemeran film Comic 8: Casino Kings (2015) serta Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015) itu. Hannah terang-terangan menyebut lebih senang makan di warteg daripada restoran. “Restoran nunggu lama, minuman mahal, masih kena biaya service pula,” kata Hannah, lantas tertawa. Sementara itu, bila makan di warteg, dia hanya menghabiskan Rp 15 ribu.

Meski begitu, Hannah tetap melakukan skrining sebelum menentukan warteg yang dituju. Yaitu, skrining kebersihan. “Saya lihatin dulu tempatnya jorok enggak. Sayurannya masih segar enggak,” urainya. Dia punya warteg langganan di dekat tempat tinggalnya yang sudah lolos skrining.

BACA JUGA: Lima Jenis Obat Ini Bisa Turunkan Gairah Bercinta Anda

Setiap mampir ke warteg, ada satu menu yang tidak pernah ketinggalan. Apa itu? “Perkedel kentang. Itu wajib ada. Kalau sayurnya, bisa tauge, sawi, ganti-ganti,” ucap Hannah. Yuk, kapan mau makan bareng di warteg? (nor/c6/sof/jpg/ipol)

loading...
Click to comment
To Top