Jawaban Manajemen PSM Harus Jelas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jawaban Manajemen PSM Harus Jelas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kepastian “rombakan” manajemen PSM masih mengawang-awang. Pasalnya, hingga kini manajemen belum memutuskan hasil pengajuan surat lamaran dari calon manajer yang digadang-gadang menukangi PSM.

Surat tertanggal 4 Desember itu masih menanti keputusan Komisaris Utama PSM, Sadikin Aksa. Terhitung sudah nyaris tiga minggu manajemen PSM tak memberi “jawaban” atas surat resmi itu.

Pengamat sepak bola, Gems Saino menilai, skuat kebanggaan Sulsel itu masih gamang menentukan jalan. Menurutnya, sudah waktunya manajemen mulai membagi tugas untuk membangun kembali PSM. Harus ada kejelasan dalam menentukan sikap demi kebaikan PSM.

Beberapa turnamen juga sudah nampak di depan mata. Salah satunya, Piala Gubernur Kaltim yang mendapuk klub Pasukan Ramang sebagai salah satu kontestan diantara 11 klub ISL lainnya.

“Sebaiknya manajemen cepat mengambil sikap. Tak boleh gamang. Persiapan tim seharusnya sudah mulai digalakkan, apalagi saya lihat sudah banyak pelatih hingga pemain yang berminat melamar ke PSM,” saran lelaki yang juga pecinta PSM ini, Selasa, 22 Desember.

Dia menyarankan, manajemen sebaiknya segera melakukan rapat internal terkait kejelasan status calon manajer itu. “Kalau memang ditolak, ya bagusnya segera umumkan kembali bagaimana kriteria manajernya. Kalau diterima, ya langsung garap tim berkualitas,” cetus Gems. (imam rahmanto/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top