Nasdem Tolak Pembelian Mobil Bupati Rp1,7 Miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Nasdem Tolak Pembelian Mobil Bupati Rp1,7 Miliar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE – Tidak semua anggota DPRD Bone menyetujui usulan pembelian mobil dinas baru untuk bupati Bone, Andi Fahsar Padjlangi. Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) belakangan ternyata menolak usulan tersebut setelah melakukan rapat internal fraksi di ruang wakil ketua DPRD, Selasa 22 Desember.

Kekisruhan pembelian mobil bupati tidak lepas saat pembahasan di tingkat komisi. Sebagian anggota Komisi I mengklaim tidak pernah meloloskan anggaran sebesar Rp1,7 miliar untuk pembelian mobil bupati.

Yang ada pembelian mobil baru tersebut didorong ke tingkat Badan Anggaran (Banggar) untuk dirampungkan dengan beberapa catatan sebagai rekomendasi. “Kami juga tidak pernah menolak pengadaan itu namun diserahkan ke Banggar untuk disinkronisasikan.

Tapi saat di Banggar sama sekali tidak menyinggung rekomendasi itu,” kata Anggota Komisi I dari Fraksi Nasdem, Suharni, Selasa 22 Desember.

Dari masalah tersebut, Fraksi Nasdem kata dia, kemudian menggelar rapat di DPRD dan menyimpulkan bahwa Fraksi Nasdem menolak pengadaan mobil dinas bupati. Anggota Fraksi Nasdem, Rudianto Amunir, membenarkan telah melakukan rapat internal. Sesuai hasil rapat di putuskan bahwa Fraksi Nasdem menolak pengadaan mobil dinas tersebut.(hen/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top