Pejabat Polman Makin Mesra dengan Istri di Hari Ibu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Pejabat Polman Makin Mesra dengan Istri di Hari Ibu

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Organisasi perempuan di Kabupaten Polman juga gelar peringatan Hari Ibu ke-87 di ruang pola kantor Bupati Polman, Selasa 22 Desember. Organisasi PKK, Dharma wanita, IKA DPRD, Bhayangkari, Persit, dan organisasi perempuan lainnya memperingati hari Ibu. Peringatan itu dengan tema Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki dalam Mewujudkan Lingkungan yang Kondusif untuk Perlindungan Perempuan dan Anak.

Hadir Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati, HM Natsir Rahmat, serta Ketua DPRD Polman, Hamzah Haya, Dandim 1402 Polmas, Letkol I Made Bagus Suraputra, para Legislator Polman, serta kepala-kepala SKPD Polman, juga unsur Muspida.

Para pejabat pun tampak mesra dengan istrinya saat perayaan hari ibu itu. Puncaknya dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar. Tumpengnya diberikan kepada Istrinya, Jumriah Andi Ibrahim yang juga Ketua PKK Polman. Begitu pun dengan Wakil Bupati, Ketua DPRD, serta Dandim.

Ibrahim meminta agar perayaan Hari Ibu juga nantinya bisa melibatkan hingga tingga Desa/Kelurahan. “Agar lebih semarak bisa mengajak semua ibu-ibu atau istri-istri Kades, dan lurah untuk meriahkan hari Ibu ini,” katanya.

Organisasi perempuan kata Ibrahim, juga turut membantu untuk mewujudkan Polman bisa meraih bebas dari buta huruf, juga menjaga turut menjaga lingkungan tetap bersih agar bisa meraih Adipura. “Ibu-ibu harus menjadi motivasi, untuk mengajak semua bersih sekitar lingkungannya.

Juga agar ke depan turut serta memberantas buta huruf, dengan organisasi perempuan ada desa binaan,” ujarnya. PKK juga telah mengelar bedah warung, sunatan Massal, serta baksos lainnya sebagai rangkaian hari ibu. (Ilham Wasi/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top