Persipura Rotasi Pemain Senior – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Persipura Rotasi Pemain Senior

FAJAR.CO.ID, SLEMAN- Target menang dan menjaga martabat diri diusung Persipura Jayapura dalam laga lanjutan delapan besar Piala Jenderal Sudirman melawan Surabaya United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (22/12) sore. Meski ngotot menang, Persipura tak akan memasang pemain terbaik.

Sang pelatih, Osvaldo Lessa saat dihubungi Selasa (22/12) mengisyaratkan bakal menurunkan beberapa pemain yang selama ini belum pernah tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pemain tersebut diantaranya Yohanis Tjoe, Victor Pae dan Dede Sulaiman.

“Banyak pemain senior yang akan saya istirahatkan dan kemungkinan saya akan turunkan pemain muda,” katanya.

Apakah dia menganggap remeh tim terlemah Surabaya United? Lessa langsung menampik. Menurutnya, Surabaya United adalah tim yang baik. Mereka juga memiliki pelatih yang hebat. “Ibnu Grahan adalah pelatih bagus, mereka pasti tampil habis-habisan karena tidak ada poin,” tuturnya.

Dia berharap, meskipun mengistirahatkan sebagaian pemain, bukan berarti Persipura akan tampil seadanya. Justru, dirinya ingin melihat pemain yang jarang tampil sebagai bahan penilaian. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top