Polair Sinjai Bantu Pencarian Korban KM Marina – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Polair Sinjai Bantu Pencarian Korban KM Marina

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Satuan Pol Air Sinjai melakukan pencarian korban kapal KM Marina yang tenggelam diperairan Teluk Bone sejak tiga hari lalu.

Mereka melakukan pencarian disekitar teluk Bone menuju perairan Siwa dengan menggunakan Kapal Patroli dengan Nomor Polisi XIV. 20.11, sejak Selasa 22 Desember.

Berdasarkan instruksi Direktorat Pol Air, Polda Sulsebar. Para personil ini juga rencananya akan bergabung dengan tim pencari yang lain.

Komandan Pos Pol Air, AIPTU Ngatimin mengatakan bahwa pencarian Korban KM Marina ini berdasarkan perintah pimpinan. “Pencarian ini berdasarkan instruksi pimpinan,” ujarnya, Selasa (22/12).

Terkait dengan waktu pencarian, Pihaknya belum bisa memastikan kapan waktu pencarian berakhir. “Waktu pencarian belum dipastikan nanti menunggu sampai ada pencabutan, titiknya di siwa, wilayah teluk bone dan perairan siwa,” katanya.

Diketahui, KM Marina tenggelam diperairan teluk Bone saat perjalanan dari Kabupaten Kolaka Utara menuju Siwa Sulawesi Selatan dan hingga saat ini masih ada 74 penumpang yang belum ditemukan.

Diketahui kapal Marina ini karam sejak Sabtu (19/12). Kapal jenis fiber dengan rute Kolaka tujuan Siwa ini mengalami kebocoran di perairan Kolaka.

Sementara ini mayat anak-anak umur ( 5 ) sudah dilakukan evakuasi langsung dilarikan dirumah sakit umum daerah (RSUD) l Lagaligo Wotu” dan mudah-mudahan kedua mayat masih keadaan terapung di tengah laut dapat bisa ditemukan kembali,“ ujarnya.(rsol/fajaronline)


loading...
Click to comment
To Top