Sepasang Kekasih Tewas Minum Racun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sepasang Kekasih Tewas Minum Racun

FAJAR.CO.ID, BARRU – Sepasang kekasih di Tanete Riaja Kabupaten Barru nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun rumput. Senin 21 Desember. Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit umum Barru namun nyawa kedua korban tak bisa diselamatkan. Motif peristiwa ini masih dalam penyelidikan Polres Barru.

Kapolres Barru, AKBP Minarto yang dikonfirmasi Selasa, 22 Desember membenarkan tentang adanya kasus bunuh diri sepasang kekasih itu.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” katanya. Sementara Kasatreskrim Polres Barru, AKP Nasri, menyatakan, kedua pasang kekasih itu, Satriani dan Rusman sebelum bunuh diri sama-sama pergi beli racun rumput kemudian pergi ke daerah pegunungan Waesai dan sama-sama minum racun.

Usai menenggak racun mereka kembali ke rumahnya masing-masing. Anehnya kejadian ini kemudian diceritakan ke keluarganya. Beberapa saat kemudian keduanya sudah tidak sadarkan diri lagi. Pihak keluarga langsung melarikan ke RSUD Barru.

Korban Satriani dilaporkan tewas setelah beberapa jam mendapat perawatan intensif. Sementara Rusman sempat dirujuk ke Makassar namun naas nyawa lelaki inipun juga tak bisa diselamatkan. (rus/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top