4 Korban KMP Marina Ditemukan Tewas, Tapi Belum Teridentifikasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

4 Korban KMP Marina Ditemukan Tewas, Tapi Belum Teridentifikasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pencarian korban KMP Marina Baru 2B mulai membuahkan hasil. Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polair, dan nelayan merilis empat korban yang ditemukan, Rabu (23/12).

Kepala Basarnas Bambang Sulistyo mengatakan, keempat korban ini terdiri dari tiga orang dewasa dan satu anak-anak. Keempat korban ditemukan di sekitar lokasi tenggelamnya KMP Marina Baru, teluk Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (22/12).

“Tiga korban dewasa ini di antaranya ada ABK (anak buah kapal) ditemukan tadi malam, ya kira-kira jam 10 malam lah. Kalau yang anak-anak ditemukan dulu sorenya,” katanya saat jumpa pers di Kantor Basarnas, Jakarta, Rabu (23/12).

‎Saat ditemukan, kondisi keempat korban itu sudah tewas dan belum teridentifikasi. “Saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Watu Malili,” terang Bambang.

Berdasarkan data Basarnas, hingga hari keempat pencarian, 47 dari 116 korban KMP Marina Baru berhasil dievakuasi. Dari korban yang dievakuasi 7 meninggal dan 40 selamat. “69 orang masih dalam pencarian,” jelas Bambang.‎ (fab/jpg)

loading...
Click to comment
To Top