Demi Film Baru, Prilly Ikut Sekolah Akting – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Demi Film Baru, Prilly Ikut Sekolah Akting

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kemampuan berakting dari aktris remaja Prilly Latuconsina patut diacungkan jempol. Aktingnya dalam layar kaca dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala mampu membuat hampir seluruh kalangan masyarakat terhipnotis dan terbukti beberapa penghargaan telah diraihnya.

Meski telah dinobatkan sebagai salah satu aktris paling ngetop, nampaknya sahabat Aliando Syarief itu masih belum puas. Aktris kelahiran 19 tahun silam itu terus belajar dan mengasah kemampuan berangktingnya. Bahkan saat ini tengah mengikuti sekolah akting.

“Ternyata akting itu gak semudah yang dikira, banyak hal yang harus dipelajarin, selama ini kan aku akting cuma pake insting doang, ternyata ada metodenya,” ujarnya saat ditemui, Minggu (20/11), di Swisbelinn Hotel Makassar.

Metode-metode yang didapatkannya tersebut nantinya akan dituangkan dalam film terbarunya berjudul Surat Untukmu. Film yang disutradarai Harris Nizam itu menjadikan Prilly sebagai Gendis, pemeran utama.

“Aku minta untuk casting, gak mau dibedain sama yang lain. Awalnya salah tapi aku coba sebisa aku, dan Alhamdulliah, aku seneng banget. Karakter Gendis itu berbeda banget sama aku dan peranku disinetron GGS,” tuturnya antusias.

Click to comment
To Top